Pengaruh Promo Flash Sale 3.3 4.4 Pada Aplikasi Shopee Terhadap Minat Pembelian Mahasiswa Aktif Prodi Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang
DOI:
https://doi.org/10.61930/jurbisman.v1i3.236
Keywords:
Flash Sale, Shopee, Minat, PembelianAbstract
Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Promo Flash Sale 3.3 4.4 Pada Aplikasi Shopee Terhadap Minat Pembelian Mahasiswa Aktif Prodi Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembag. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh Promo Shopee Flash Sale Pada Aplikasi Shopee Terhadap Minat Pembelian Mahasiswa Aktif Prodi Perbankan Syariah STEBIS IGM. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Promo Flash Sale 3.3 4.4 Pada Aplikasi Shopee Terhadap Minat Pembelian Mahasiswa Aktif Prodi Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang. Pada Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yaitu metode analisis yang berdasarkan perhitungan yang dilakukan oleh peneliti. Data dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh langsung dari responden yaitu mahasiswa aktif prodi perbankan syariah STEBIS IGM Palembang dengan menjawab kuisoner. Metode yang digunakan untuk menguji penelitian ini menggunakan uji regresi linear sederhana, uji parsial (t) dan uji determinasi (R²) yang di bantu program komputer SPSS ( Statistical Package For Social Science) versi 25. Hasil penelitian ini bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan pada Promo Flash Sale 3.3 4.4 Shopee Terhadap Minat Pembelian Mahasiswa Aktif Prodi Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Ayu Anggraini, Havis Aravik, Meriyati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.