Penerapan Pembukaan Rekening Mobile Banking di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang KM 6

Authors

  •  R.A Nabila Allya Salsabilla  Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri

DOI:

https://doi.org/10.61930/jurbisman.v2i3.804

Keywords:

Bank Syariah Indonesia, Perbankan Seluler, Kualitas Layanan

Abstract

Memberikan pelayanan yang berkualitas merupakan salah satu upaya bank untuk meningkatkan pelayanan. Kepuasan pelanggan tercapai ketika bank memberikan layanan berkualitas tinggi sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui layanan BSI Mobile dalam upaya peningkatan kualitas layanan di wilayah BSI KCP Palembang KM 6. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan sumber informasi melalui media digital. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa BSI Mobile merupakan super application yang dimiliki oleh BSI karena tidak hanya memiliki fitur transaksi tetapi juga menyediakan fitur syariah yang dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Dengan BSI Mobile, nasabah dapat bertransaksi secara mandiri melalui BSI Mobile tanpa harus datang ke cabang bank atau ATM. Selain itu, keberadaan BSI Mobile mengurangi antrian nasabah di banking hall, meningkatkan jumlah transaksi melalui e-channel BSI dan menjadikan kualitas layanan efektif dan efisien.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-10-20

How to Cite

R.A Nabila Allya Salsabilla. (2024). Penerapan Pembukaan Rekening Mobile Banking di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang KM 6. Jurnal Bisnis Dan Manajemen (JURBISMAN), 2(3), 899–912. https://doi.org/10.61930/jurbisman.v2i3.804

Most read articles by the same author(s)