Artikel Strategi Pemasaran Bank Syariah; Upaya Meningkatkan Minat Generasi Milenial di Era Serba Digital

Authors

  •  Indah Febriani  Universitas Islam Negeri Lampung
  •  Muhammad Iqbal Fasa  Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  •  Suharto  Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

DOI:

https://doi.org/10.61930/jebmak.v1i3.30

Keywords:

Pemasaran, Produk Bank Syariah, Ekonomi

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi dengan adanya Peningkatan minat generasi milenial di era serba Digital, serta pengenalan Bank Syariah di dalam era Digital. Setiap bank syariah memiliki beragam produk dan layanan syariah yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dalam mempromosikan produknya selalu ada kerjasama antar bank, maka dari itu perlunya strategi di dalam pemasaran masing-masing bank. Dunia digital selalu dikaitkan dengan pemasaran.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-11-07

How to Cite

Febriani, I., Fasa, M. I., & Suharto. (2022). Artikel Strategi Pemasaran Bank Syariah; Upaya Meningkatkan Minat Generasi Milenial di Era Serba Digital. Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen Dan Akuntansi, 1(3), 343–354. https://doi.org/10.61930/jebmak.v1i3.30