Artikel Strategi Pemasaran Bank Syariah; Upaya Meningkatkan Minat Generasi Milenial di Era Serba Digital
DOI:
https://doi.org/10.61930/jebmak.v1i3.30Keywords:
Pemasaran, Produk Bank Syariah, EkonomiAbstract
Penelitian ini di latar belakangi dengan adanya Peningkatan minat generasi milenial di era serba Digital, serta pengenalan Bank Syariah di dalam era Digital. Setiap bank syariah memiliki beragam produk dan layanan syariah yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dalam mempromosikan produknya selalu ada kerjasama antar bank, maka dari itu perlunya strategi di dalam pemasaran masing-masing bank. Dunia digital selalu dikaitkan dengan pemasaran.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Indah Febriani, Muhammad Iqbal Fasa, Suharto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.