Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Luwak White Coffee Di Kota Bima
DOI:
https://doi.org/10.61930/jurbisman.v1i4.326
Keywords:
Citra Merek, Kualitas Produk, Minat BeliAbstract
Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Luwak White Coffee Di Kota Bima. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah 1) Apakah Citra Merek berpengaruh signifikan pada minat beli Luwak White Coffe di Kota Bima. 2) Apakah kualitas produk berpengaruh signifikan pada minat beli Luwak White Coffe di Kota Bima. 3) Apakah Citra Merek dan kualitas produk berpengaruh signifikansecara bersama-sama pada minat beli pada Produk White Coffee di Kota Bima.TujuanpenelitianiniuntukmenganalisisPengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Luwak White Coffee Di Kota Bima.PadaPenelitianinimenggunakanjenispenelitian asosiatif dengan pengambilan data sampel sebanyak 50 orang.Metodeyangdigunakanuntukmengujipenelitianinimenggunakan regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi (R), analisis koefisien determinasi (R2), uji t dan uji f yang di bantu program komputer SPSS ( Statistical Package For Social Science) versi 22. Hasilpenelitian ini bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan pada Citra Merek Dan Kualitas Produk TerhadapMinat Beli Konsumen Pada Luwak White Coffee Di Kota Bima.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Nur Komaria, Sri Ernawati, Intisari Haryanti

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima










