Penguatan Brand Trust Melalui Strategi Celeb Endroser Pada Platform Instagram Terhadap Minat Beli Pada Keai Halwa Di Banjarbaru
DOI:
https://doi.org/10.61930/jurbisman.v1i4.388
Keywords:
Brand Trust, Celeb Endroser, Minat BeliAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) pengaruh dari penguatan Brand Trust pada Kedai Halwa dalam Minat Beli (2) penggunaan Celeb Endroser pada promosi untuk menarik Minat Beli pada konsumen di Kedai Halwa. Rancangan penelitian ini adalah kualitatif dan merupakan penelitian survey. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Kedai Halwa di Banjarbaru dan sample sebesar 50 responden dengan analisis data kuisioner dan pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukan (1) penguatan Brand Trust pada Kedai Halwa dalam Meningkatkan Minat Beli pada Kedai Halwa berpengaruh signifikan (2) penggunaan Celeb Endroser berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen pada Kedai Halwa, hal ini berdasarkan hasil analisis terbukti bahwa variable X1 Brand Trust dan X2 Celeb Endroser berpengaruh pada Y Minat Beli di Kedai Halwa
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Annisa Emma Putri, Syahrani, Aida Vitria

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Fakultas Ekonomi, Universitan Kalimantan Muhammad Arsyad Al- Banjari, Banjarmasin










