Penguatan Brand Trust Melalui Strategi Celeb Endroser Pada Platform Instagram Terhadap Minat Beli Pada Keai Halwa Di Banjarbaru

Authors

  •  Annisa Emma Putri  Fakultas Ekonomi, Universitan Kalimantan Muhammad Arsyad Al- Banjari, Banjarmasin
  •  Syahrani  Fakultas Ekonomi, Universitan Kalimantan Muhammad Arsyad Al- Banjari, Banjarmasin
  •  Aida Vitria  Fakultas Ekonomi, Universitan Kalimantan Muhammad Arsyad Al- Banjari, Banjarmasin

DOI:

https://doi.org/10.61930/jurbisman.v1i4.388

Keywords:

Brand Trust, Celeb Endroser, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) pengaruh dari penguatan Brand Trust pada Kedai Halwa dalam Minat Beli (2) penggunaan Celeb Endroser pada promosi untuk menarik Minat Beli pada konsumen di Kedai Halwa. Rancangan penelitian ini adalah kualitatif dan merupakan penelitian survey. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Kedai Halwa di Banjarbaru dan sample sebesar 50 responden dengan analisis data kuisioner dan pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukan (1) penguatan Brand Trust pada Kedai Halwa dalam Meningkatkan Minat Beli pada Kedai Halwa berpengaruh signifikan (2) penggunaan Celeb Endroser berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen pada Kedai Halwa, hal ini berdasarkan hasil analisis terbukti bahwa variable X1 Brand Trust dan X2 Celeb Endroser berpengaruh pada Y Minat Beli di Kedai Halwa

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-11-19

How to Cite

Annisa Emma Putri, Syahrani, & Aida Vitria. (2023). Penguatan Brand Trust Melalui Strategi Celeb Endroser Pada Platform Instagram Terhadap Minat Beli Pada Keai Halwa Di Banjarbaru. Jurnal Bisnis Dan Manajemen (JURBISMAN), 1(4), 1183–1194. https://doi.org/10.61930/jurbisman.v1i4.388