Pelatihan Ekonomi Kreatif Tentang Budidaya Ikan Lele Dalam Ember Pemasarannya Pada Dusun Rimba Candi
DOI:
https://doi.org/10.61930/jurnaladm.v2i1.551Keywords:
Strategi, Budidaya Ikan Lele, PemasaranAbstract
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelatihan budidaya ikan lele serta pemasarannya pada masyarakat dusun rimba candi. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualtitatif yang pada awal mulanya peneliti akan menggunakan survei sebagai pengumpulan data. Metode penelitian kualtitatif di laksakan sebagai memperoleh gambaran secara umum dan kongkrit, Penelitian melakukan pengumpulan data melalui metode survey yang di lakukan agar dapat di optimalkan pada instrumen penelitian, metode ini alah alat yang digunakan untuk memperoleh informasi penelitian dengan memonitoring pelatihan budidaya ikan lele dalam ember. Yang nantinya akan menggunakan survei guna menganalisa seberapa penting tata cara budidaya ikan lele dan strategi pemasarannya dalam meningkatkan minat konsumen untuk membeli sebuah produk. Hasil dari pelatihan ini menunjukan bahwa ikan lele sebagai sumber pendapatan belum sepenuhnya di kelola secara profesional oleh masyarakat yang melakukan budidaya ikan lele.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Risdianto, Nursella Ramadani, Nina Atwinda Lestari, Haja Putriani, Dwi Rahayu Putri, Leo Agung Saputra, Diahvi Julia, Suci Indah Lestari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.