Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Penjualan Air Minum Isi Ulang Pada NK Bersaudara Palembang
DOI:
https://doi.org/10.61930/jebmak.v1i3.23Keywords:
Covid-19, Usaha Mikro Kecil Mengenah (UMKM), E-CommerceAbstract
Masalah yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah dampak pandemi Covid - 19 terhadap penjualan dan strategi untuk meningkatkan penjualan di masa pandemi Covid - 19 . Penelitian ini bertujuan untuk menjawab kedua pertanyaan penelitan yaitu, bagaimana dampak pandemi Covid-19 terhadap penjualan air minum isi ulang toko NK Bersaudara dan bagaimana strategi untuk meningkatkan penjualan air minum isi ulang toko NK Bersaudara di masa pandemi Covid - 19 . Metode dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian adalah bahwa para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat menggunakan strategi E-Commerce dalam melakukan kegiatan pemasaran di masa pandemi Covid-19. Dengan menggunakan E-Commerce juga dapat meningkatkan penjualan dan menghemat pengeluaran UMKM, sehingga strategi ini dapat digunakan untuk mempertahankan dan meningkatkan bisnis UMKM
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Nadia Okatari, Havis Aravik, Meriyati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.