Peran Communication, Relation dan CSR di PT Pertamina Patra Niaga Regional SUMBAGSEL

Penulis

  •  R. Rizky Wibowo Putra Agung  Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang
  •  Desy M Isnawati  Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang

DOI:

https://doi.org/10.61930/jebmak.v2i2.199

Kata Kunci:

Pertamina, Patra Negara, Pemasaran

Abstrak

PT Pertamina Patra Niaga merupakan anak perusahaan Pertamina yang berkecimpung pada bidang perdagangan olahan minyak bumi. Perusahaan ini memiliki lima kantor regional dan mengelola puluhan depot minyak milik Pertamina yg tersebar di seluruh Indonesia. Tujuan asal penelitian ini buat mengetahui strategi pelaksanaan pemasaran pada upaya buat meningkatkan citra dari perusahaan. Penelitian ini menggunakan deskrptif kualitatif dengan teknik wawancara terhadap warga dan Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel. hasil penelitian ni adalah sistem peningkatan gambaran perusahaan pada tengah warga dengan menggunakan media online pada melaksanaan peningkatannya.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Referensi

Absher, E. (2020). What You Love is Killing You: Stopping Hustle Culture in the Perfoming Arts. Thesis. Texas State University.

Endang Woro Kasih, E. (2018). Formulating Western Fiction in Garrett Touch of Texas. Arab World English Journal For Translation and Literary Studies, 2

Jazuli, A. (2015). Dinamika Hukum Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam Dalam Rangka Pembangunan Berkelanjutan. Jurnal Rechts Vinding Media Pembinaan Hukum Nasional, 4.

Sanjaya, Rido. (2018). Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam: Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Diterbitkan

2023-07-06

Cara Mengutip

R. Rizky Wibowo Putra Agung, & Desy M Isnawati. (2023). Peran Communication, Relation dan CSR di PT Pertamina Patra Niaga Regional SUMBAGSEL. Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen Dan Akuntansi, 2(2), 263–268. https://doi.org/10.61930/jebmak.v2i2.199