Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Penjualan Air Minum Isi Ulang Pada NK Bersaudara Palembang
DOI:
https://doi.org/10.61930/jebmak.v1i3.23Kata Kunci:
Covid-19, Usaha Mikro Kecil Mengenah (UMKM), E-CommerceAbstrak
Masalah yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah dampak pandemi Covid - 19 terhadap penjualan dan strategi untuk meningkatkan penjualan di masa pandemi Covid - 19 . Penelitian ini bertujuan untuk menjawab kedua pertanyaan penelitan yaitu, bagaimana dampak pandemi Covid-19 terhadap penjualan air minum isi ulang toko NK Bersaudara dan bagaimana strategi untuk meningkatkan penjualan air minum isi ulang toko NK Bersaudara di masa pandemi Covid - 19 . Metode dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian adalah bahwa para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat menggunakan strategi E-Commerce dalam melakukan kegiatan pemasaran di masa pandemi Covid-19. Dengan menggunakan E-Commerce juga dapat meningkatkan penjualan dan menghemat pengeluaran UMKM, sehingga strategi ini dapat digunakan untuk mempertahankan dan meningkatkan bisnis UMKM
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Nadia Okatari, Havis Aravik, Meriyati
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.