Artikel Strategi Pemasaran Bank Syariah; Upaya Meningkatkan Minat Generasi Milenial di Era Serba Digital

Penulis

  •  Indah Febriani  Universitas Islam Negeri Lampung
  •  Muhammad Iqbal Fasa  Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  •  Suharto  Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

DOI:

https://doi.org/10.61930/jebmak.v1i3.30

Kata Kunci:

Pemasaran, Produk Bank Syariah, Ekonomi

Abstrak

Penelitian ini di latar belakangi dengan adanya Peningkatan minat generasi milenial di era serba Digital, serta pengenalan Bank Syariah di dalam era Digital. Setiap bank syariah memiliki beragam produk dan layanan syariah yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dalam mempromosikan produknya selalu ada kerjasama antar bank, maka dari itu perlunya strategi di dalam pemasaran masing-masing bank. Dunia digital selalu dikaitkan dengan pemasaran.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2022-11-07

Cara Mengutip

Febriani, I., Fasa, M. I., & Suharto. (2022). Artikel Strategi Pemasaran Bank Syariah; Upaya Meningkatkan Minat Generasi Milenial di Era Serba Digital. Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen Dan Akuntansi, 1(3), 343–354. https://doi.org/10.61930/jebmak.v1i3.30