Artikel Strategi Pemasaran Bank Syariah; Upaya Meningkatkan Minat Generasi Milenial di Era Serba Digital
DOI:
https://doi.org/10.61930/jebmak.v1i3.30Kata Kunci:
Pemasaran, Produk Bank Syariah, EkonomiAbstrak
Penelitian ini di latar belakangi dengan adanya Peningkatan minat generasi milenial di era serba Digital, serta pengenalan Bank Syariah di dalam era Digital. Setiap bank syariah memiliki beragam produk dan layanan syariah yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dalam mempromosikan produknya selalu ada kerjasama antar bank, maka dari itu perlunya strategi di dalam pemasaran masing-masing bank. Dunia digital selalu dikaitkan dengan pemasaran.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Indah Febriani, Muhammad Iqbal Fasa, Suharto
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.